SAMBUTAN DARI BAPAK LILI RAMLI

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Inilah Website Resmi Bapak Lili Ramli sebagai wadah untuk menularkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, khususnya Materi Bahasa Indonesia, TIK, dan Materi Umum Lainnya.
Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

DIKLAT PLPG SERTIFIKASI UIN 2011

Berasadarkan Surat Ketua Pelaksana Sertifikasi Guru Agama dalam jabatan Rayon Pakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Gunung Djati Bandung, nomor : Un.05/III.2/KP.04.1/410/2011, tanggal 15 September 2011, perihal Pelaksanaan Diklat Sertifikasi Guru Agama dalam jabatan, maka kami sampaikan hal sebagai berikut :
1. Pelaksanaan Diklat Tahap II = 21 s/d 29 September 2011 Tempat = Griya Krida Sekelam Jln. Sekelam Ds Sindanglaya Cimeyan Bandung Jln. A.H. Nasution Scaba Rindam Sukamiskin Chek In = pukul 13.00 s.d 16.30 wib

2. Ketentuan :
(1). Peserta Membawa a. Perangkat Pembelajaran 1).Silabus dan RPP (3) buah dengan materi yang berbeda 2). LKS (sesuai dengan materi yang adapada RPP) 3). Media Pembelajaran (sesuai dengan materi yang ada pada RPP) 4). Bahan ajar (sesuai dengan materi yang ada pada RPP) b. Rancangan Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) ( Perangkat pembelajaran dan rangan PTK, semua di tik).
(2). Peserta disarankan membawa laptop.
(3). Peserta membawa surat keterangan sehat dari dokter.
(4). Pas poto berwarna 3 x 4 = 4 lembar 3. Surat Tugas harus diambil oleh yang bersangkutan maximal hari Selasa/ 20 September 2011 di Seksi Mapenda Kemenag Kab. Majalengka

Sumber : www.mapenda-majalengka.org