SAMBUTAN DARI BAPAK LILI RAMLI

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Inilah Website Resmi Bapak Lili Ramli sebagai wadah untuk menularkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, khususnya Materi Bahasa Indonesia, TIK, dan Materi Umum Lainnya.
Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

MAKALAH LAPORAN PERJALANAN STUDI TOUR

BAB I
PENDAHULUAN

1.1 Latar Belakang
Karya wisata merupakan salah satu faktor penunjang dalam kegiatan belajar dengan adanya karya wisata para siswa terdorong untuk menyusun suatu karya dalam bentuk laporan perjalanan, dan siswa menjadi terlatih dan terbiasa dalam membuat karya tulis ini sebagai salah satu syarat bagi siswa untuk mengikuti Ujian Nasional (UN).
Karya wisata ini dilakukan oleh pihak sekolah secara rutin di setiap tahunnya supaya siswa dapat mengetahui peninggalan-peninggalan sejarah yang ada di Indonesia pada zaman dahulu. Selain dari pada itu siswa juga akan mempunyai rasa memiliki dan menjaga akan kelestarian peninggalan sejarah baik berupa bangunan atau kebudayaan yang lainnya.
Dengan diadakannya study tour kami mengharapkan suatu pengetahuan mengenai keindahan alam yang berada di kawasan Jawa Tengah khususnya di Jogja dan sekitarnya. Dan juga kami selaku siswa ingin mengetahui tempat-tempat bersejarah yang ada di sekitar kawasan Jawa Tengah.
Karena pentingnya suatu pelajaran tentang sejarah atau peninggalan-peninggalan zaman dulu. Maka sekolah kami pun mengadakan study tour tersebut. Semakin banyak kami melihat / mengunjungi tempat-tempat bersejarah, semakin banyak pula pengetahuan-pengetahuan yang akan kami pelajari dan kami ketahui.
Oleh sebab itu, kami selaku siswa masih membutuhkan pengetahuan. Akan terus mencari atau mempelajari tentang tempat-tempat bersejarah yang ada di Indonesia.


Informasi Selengkapnya Hubungi :
Bapak Lili Ramli, S.Pd.I.
Kontak HP. 081802318894